Dark Zero News

Guncangan Bom Menarik Perhatian Dunia




Guncangan bom yang melanda Jakarta jelas menarik perhatian dunia. Ini terbukt idengan ramainya perburuan topik mengenai pengeboman yang menewaskan sejumlah korban itu di jagat maya.Salah satunya tercermin dalam data yang tersaji di Google Trends.

Data yang menyediakan kata yang paling banyak dicari di Google ini menunjukkan beberapa topik pencarian yang berkaitan dengan pengeboman di Jakarta ada di urutan atas.Penelusuran detikINET, kata kunci 'Ritz Carlton' sempat masuk posisi 10 besar topik paling banyak diakses para pengguna Google Amerika Serikat. Sementara puncak pencarian terjadi sekitar 4 jam lalu.Para pengguna Google tampaknya juga tertarik mengetahui seluk beluk Jakarta terkait insiden bom itu.

Pasalnya, keyword 'Jakarta' sempat menempati peringkat 20 dan 'Jakarta Indonesia' ada di tempat ke 28.Kata kunci 'Indonesia bombing' dan 'Jakarta Bombing' juga masuk urutan 50 besar. Sedangkan di Google News, ribuan berita dari berbagai situs mengenai pengeboman di Jakarta juga menempati posisi berita utama.

Melihat data tersebut, para pengguna internet dunia tampaknya amat penasaran dengan seluk beluk pengeboman yang memaksa klub sepakbola Manchester United membatalkan turnya ke Jakarta itu.



Gambar Korban Bom :

0 komentar:

Posting Komentar

translate to....

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

anda sedang bersama

Google Translate

Shout Mix


ShoutMix chat widget

Recent Visitor

Followers