Dark Zero News

Fans tetap yakin hantu jacko



Meskipun ahli supranatural telah membantah penampakan sosok hantu Michael Jackson di Neverland. Namun, fans tetap ngotot itu hantu Jacko. Sebagian dari mereka meyakini itu tanda Jacko minta segera dikubur.



Jutaan fans terlibat debat di sejumlah forum internet. Sebagian dari mereka tetap meyakini bahwa bayangan berkelebat itu benar-benar hantu sang king of pop. Sebagian lain percaya itu cuma bayangan saja.



"Itu bukan sekadar bayangan biasa. Tidak ada seorang pun di sana yang melintas dan menciptakan bayangan. Dan satu lagi, bayangan itu tembus pandang," seru fans yang menamakan diri Michael Joseph Jackson, seperti dilansir News.com.au, Selasa (7/7/2009).



Fans lainnya juga memiliki keyakinan serupa. Seseorang yang namanya tidak disebutkan mengatakan, "Mungkin itu benar Michael. Beritahu kami bahwa dia masih ada bersama kami di sini dalam bentuk roh".



Namun, ada juga yang membantahnya. "Kalian semua gila! Bayangan itu terlalu pendek untuk disebut sebagai Michael. Rohnya tidak gentayangan di Neverland. Dia sudah istirahat dalam damai," ucap RebeccaMJ.

Hantu jacko :


0 komentar:

Posting Komentar

translate to....

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

anda sedang bersama

Google Translate

Shout Mix


ShoutMix chat widget

Recent Visitor

Followers